Lazada Indonesia

Samsung Galaxy Note 5 Spesifikasi

ShalomApps - iPhone, iPad, Android, Amazon Kindle Mobile App
Samsung galaxy note 5 hadir dengan desain yang sangat premium dan stylus. Bodinya yang terbuat dari bahan metal dan glass memberikan kesan mewah kepada penggunanya, ditambah lagi samsung galaxy note 5 di lengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang powerfull.

samsung galaxy note 5



Samsung galaxy note 5 memiliki ukuran layar 5,7 dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dan dengan kerapatan layar 518 ppi, serta menggunakan teknologi layar Super AMOLED. Yaitu layar terbaik yang dimiliki samsung.kemudian pada segi ketahanan sendiri sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 4, yang akan melindungi layar ponsel kita dari berbagai gesekan .

Samsung galaxy note 5 juga dilengkapi S-PEN bertekhnologi tinggi,yang telah mengalami peningkatan dari pada generasi sebelumnya. Teknologi S-Pen ini membuat perangkat tersebut  akan lebih responsive saat menulis catatan dan melakukan kegiatan lainnya.

Pada sektor kamera, samsung galaxy note 5 diberikan resolusi yang tinggi oleh samsung, dengan lensa utama 16 MP dan juga dilengkapi berbagai fitur seperti OIS, Autofocus dan LED Flash. Dengan resolusi yang tinggi dan dlengkapi fitur-fitur unggulan membuat samsung galaxy note 5 mampu menghasilkan foto-foto yang sangat jernih dan tajam.

Dan untuk dapur pacu, samsung galaxy note 5 disenjatai dengan prosesor Octa Core 64 dan Ram 4 GB. GPU Mali T760MP8 pun turut melengkapi dan disandingkan dengan system Android Versi 5. 1. 1 (Lollipop).


Spesifikasi samsung galaxy note 5 :


- Ukuran layar : 5,7 inci, 1440 x 2560 pixels
- Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
- Internal memori : 32 GB/64 GB
- Eksternal memori : no slot memory card
- Ram : 4 GB LPDDR4
- Sistem operasi : Android OS, V5.1.1 (Lollipop)
- Prosesor : Exynos 7420, Quad Core 1,5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 2,1 GHz Cortex-A57
- GPU : Mali T760MP8
- Jaringan : LTE 4G
- Kamera belakang : 16 MP, OIS, Autofocus dan LED Flash
- Kamera depan : 5 MP
- Baterai : LI-PO 3000 mah
- Fitur lainnya : sensor sidik jari dan S-Pen



Selain memiliki kelebihan samsung galaxy note 5 juga memliki kekurangan diantaranya baterai yang non removable dan non slot memori card.
Lazada Philippines

0 Response to "Samsung Galaxy Note 5 Spesifikasi"

Post a Comment